Rabu, 07 Januari 2015

Obat Nyeri Sendi Kaki

Khasiat Alami dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Nyeri Sendi Kaki


Solusi Pengobatan Alternatif sebagai Obat Nyeri Sendi Kaki untuk Membantu Proses Penyembuhan


Mengalami masalah dengan persendian ??? Sering terasa nyeri di bagian kaki ??? bahkan sudah mencoba diobati namun tak kunjung membaik dengan obat biasa ??? 

Nah, Kami akan mencoba membantu anda dengan merekomendasikan Suatu Solusi alternatif yang semoga saja dapat bermanfaat. Kami sajikan pada anda suatu Artikel Kesehatan mengenai Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Nyeri Sendi Kaki yang memiliki Khasiat yang sangat baik untuk Kesehatan terutama untuk membantu proses penyembuhan Nyeri Sendi pada Kaki.

Nah, untuk informasi lebih jelasnya simak ulasan berikut ini :

Obat Nyeri Sendi Kaki
Sendi merupakan hubungan antartulang sehingga tulang dapat digerakkan. Hubungan dua tulang disebut persendian (artikulasi). Ada 3 jenis persendian yang dibedakan berdasarkan jangkauan gerakan yang dimiliki : Persendian Fibrosa, yaitu persendian yang tidak dapat digerakkan, dimana letak tulang-tulangnya sangat berdekatan dan hanya dipisahkan oleh selapis jaringan ikat fibrosa, contohnya sutura di antara tulang-tulang tengkorak. Persendian Kartilagenosa, yaitu persendian yang gerakannya terbatas, dimana tulang-tulangnya dihubungkan oleh tulang rawan hialin, contohnya tulang iga. Persendian Sinovial, yaitu persendian yang gerakannya bebas, merupakan bagian terbesar dari persendian pada tubuh orang dewasa, contohnya sendi bahu dan panggul, sikut dan lutut, sendi pada tulang-tulang jari tangan dan kaki, pergelangan tangan dan kaki.

Nah, namun adakalanya sendi ini mengalami masalah yang dapat mengganggu aktivitas kita, dan salah satunya adalah nyeri sendi. Nyeri sendi merupakan penyakit yang sering diderita oleh orang dewasa dan lanjut usia dan salah satu yang sering dijumpai adalah nyeri sendi pada kaki. Nyeri sendi dalam dunia medis banyak sekali penyebabnya, namun yang paling sering adalah nyeri sendi oleh karena asam urat atau yang disebut gout, dan nyeri sendi oleh karena rematik atau yang disebut osteoartritis. Nyeri Sendi adalah penyakit yang mengganggu otot atau sendi. Penyakit nyeri sendi ini menimbulkan sebuah gejala yang bersifat tunggal dan bisa mengganggu kinerja bagian tubuh lain. Nyeri sendi ini biasanya gejalanya dapat dilihat dengan berbagai macam seperti diantaranya tidak nyaman ketika disentuh, muncul pembengkakan, peradangan, kekakuan,dan pembatasan gerakan.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas pada Jelly Gamat Gold G sangat baik untuk Penyembuhan sebagai Obat Nyeri Sendi Kaki ???

Obat Nyeri Sendi Kaki
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Nyeri Sendi Kaki yang terbuat dari ekstrak teripang emas, jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas terbaik di antara species lainnya yang hidup di dasar samudera. Jelly Gamat Gold G merupakan makanan kesehatan alami multikhasiat yang mampu mengatasi segala jenis penyakit nyeri sendi. Ekstrak teripang emas yang merupakan bahan dasar Jelly Gamat Gold G diolah dengan teknologi modern tanpa zat kimia dan tanpa mengurangi kandungan asli dari teripang emas, sehingga menjadi produk kesehatan yang terjamin kualitasnya. 

Selain itu Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Nomor Registrasi TI114645721
Tanggal Terbit 19-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi - Sea cucumber extract
Merk -
Kemasan Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia


Obat Nyeri Sendi Kaki

Khasiat dari Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas pada Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Nyeri Sendi Kaki :


Obat Nyeri Sendi Kaki
Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Gamat atau teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan gizi yang baik untuk penyembuhan nyeri sendi yaitu Kolagen, Mucopolysacarida/Glikosaminoglikan, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), Omega 3, Mineral, DAN Bio Active Element / CGF. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. 

Teripang Emas ini merupakan satu-satunya species teripang yang memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain). Dan memiliki kandungan glukosamin yang mampu merangsang tubuh dan mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian. Kandungan Kolagen diperlukan untuk tulang di dalam tubuh. Asupan kolagen alami akan membantu tubuh Membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang. Lalu Mucopolysacarida dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida : Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan, Menurunkan resiko artherosklerosis, Meredakan sakit pada persendian.

Selain itu didalam perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada Jelly Gamat Gold G mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai pengobatan alami rematik serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang rawan lalu menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada Jelly Gamat Gold G (Gold-G Sea Cucumber Jelly) sebagai Obat Nyeri Sendi Kaki.

Testimonial mengenai Nyeri Sendi :

Nama : dr. Luziana Jayasumarta
Usia : 58 Tahun
Keluhan : nyeri sendi

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati. 

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Sebelum menggunakan produk obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Sendi Kaki, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini : 

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 
 
Contoh Pemesanan : 
 
MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 
 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF
 
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat serta Lekas diberikan kesembuhan... 
 
Post : Obat Nyeri Sendi Kaki