Kamis, 16 Juni 2016

Obat Luka Lambung

Informasi Keistimewaan Obat Luka Lambung QnC Jelly Gamat


Solusi Pengobatan Terbaik untuk Mengobati Luka Lambung secara Alami

Mencari pengobatan yang tepat untuk Luka Lambung ??? Disinilah tempatnya !!!

Kami rekomendasikan pengobatan alami dengan obat herbal yang aman. Obat Herbal ini bernama QnC Jelly Gamat telah terbukti atasi luka lambung secara alami karena terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli sehingga sangat aman dikonsumsi untuk pengobatan. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung merupakan solusi atasi luka lambung yang tepat. Simak Informasi berikut ini :

Informasi mengenai Luka Lambung :

Obat Luka Lambung
Luka Lambung merupakan Luka yang terjadi pada dinding lambung dan bagian atas usus kecil, atau duodenum, dalam bahas medis disebut peptic ulcer. Ulcer atau luka ini terjadi di dalam perut dan usus yang memiliki tingkat keasaman tinggi, hingga luka ini terasa sangat perih dan sakit. Penyebab utamanya ternyata adalah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori. Kuman H.

Luka ini dibuat lebih buruk oleh sebuah bakteri, H. pylori, yang hidup di dalam lingkungan perut yang asam. penyakit ini terjadi suatu irintasi atau peradangan pada dingding mukosa lambung sehingga menjadi merah,bengkak, berdarah dan luka yang sebelumnya diawali dulu dengan adanya gejala luka lambung. Luka lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis.

Penyebab Luka Di lambung bisa terjadi oleh beberapa faktor berikut ini : Infeksi Bakteri, Tertelannya substansi / zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain, Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan,atau makan berlebihan, Adanya asam lambung yang berlebihan, Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang, Terlalu banyak makan yang mengirintasi luka lambung, seperti yang, pedas, asam, minuman beralkohol.

Gejala yang mungkin ditimbulkan :
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan.
Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan gejala :
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.

Informasi Manfaat dari Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

QnC Jelly Gamat merupakan makanan kesehatan multikhasiat yang tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan segala jenis penyakit pada lambung. Dari mulai penyakit maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, tumor lambung, bahkan luka lambung.

QnC Jelly Gamat terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit luka lambung sampai ke akarnya. Simak hasil penelitian berikut ini : Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta QnC Jelly Gamat merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.

Selain itu, Kandungan Gamapeptide pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Obat Luka lambung QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat. Oleh karena itu luka pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori dapat di atas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Selain Itu menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu QnC Jelly Gamat sebagai obat tukak lambung juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida.

Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat maag karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali. Maka dari itu kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Lambung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format ABCD seperti di bawah ini :

ABCD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

ABCD : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format ABCD

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :
 

Obat Luka Lambung

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Luka Lambung